Jumat, 19 Juni 2015

Lomba Fotografi HUT Bandar Lampung ke-333

Pada bulan mei juni ini di Bandar lampung sedang diadakan lomba fotografi dalam rangka memperingati HUT Bandar Lampung yang ke 333. Banyak acara yang diadakan oleh pemda setempat seperti karnaval budaya, panggung hiburan dan salah satunya adalah lomba fotografi ini dengan tema pembangunan kota lampung dan sudut sosial di lampung.

Kebetulan lagi seneng-senengnya hunting poto dengan kamera baru ane yaitu Canon EOS 1200D gak pakai lama acara hunting pun dimulai. Malam hari merupakan salah satu favorit saya untuk hunting poto karena disitu kita bisa mendapat banyak warna lampu yang bisa kita mainkan dengan slowspeed. Tentunya golden time seperti menjelang sore merupakan hal yang wajib untuk sesi foto apalagi yang berkaitan dengan landscape fotografi.

Dari beberapa spot yang saya dapat di sekitar kota Bandar Lampung akhirnya terpilih beberapa foto yang bisa saya kirim ke panitia. Dari tiga foto yang saya kirim akhirnya terpilih dua foto yang masuk nominasi pemenang dan hasil karya kita dipajang di Mall Bumi Kedaton. Bangga juga akhirnya melihat hasil karya fotografi saya terpajang dengan indahnya di pameran fotografi tentunya ini salah satu bentuk pengakuan bahwa hasil foto amatiran ini sudah layak dipertontonkan ke khalayak ramai. Walaupun tidak menjadi pemenang tetapi melalui lomba ini membuat saya khususnya untuk terus berusaha belajar dan berlatih bagaimana menjadi seorang fotografer yang baik. Salam fotografi biarkan foto yang bicara!

Menjelang senja di bypass Soekarno-Hatta

Pak Tua istirahatlah...

Senja di Kalibalok

Cemilan anti galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar